Sebuah Perahu yang Terombang-ambing di Lautan Samudera

After long time no write here, it's time to back. Actually I'm focus to build WordPress first, for this time I wrote 68 posts there. If I reached 100 post later I'll be back here. But can't wait📝 So, what I want to write today? I think a poetry with full Indonesian😉⬇
You can also find and follow me on 🌐https://vaozoraaofficial.wordpress.com ☺🌷


Aku tak tahu harus kemana melangkah
Seperti ilalang yang beterbangan
Banyak sejuta harap, ingin yang ku simpan
Bagaikan sebuah perahu dengan muatan besar
Namun, terombang-ambing di lautan samudera
Entah jalan mana yang harus dilalui
Aku berada di persimpangan jalan
Entah kapan aku harus melangkah maju
Entah kapan aku harus mundur kebelakang
Semua gelap tak ada arah tujuan
Menunggu sebuah kepastian
Yang tak pernah kunjung datang
Dan aku ..
Mulai lelah untuk menanti
Mendengar
Janji-janji manis
Yang teramat sering
Terucap ..

By VA
#puisi #sastra #modern #bebas #abstrak

Comments

Popular posts from this blog

Memahami Filosofi dari sebuah cangkir Teh, The meaning of Real Life

Enjoy Life as You enjoy Nature, Let it Flow as it is ..

Something Sparkling (treasure, throne) will Blind every eye that sees